24 C
Medan
Minggu, 15 September 2024

26 Penghargaan Disabet AstraWorld di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2017

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.coPT Astra International Tbk AstraWorld berhasil meraih 26 penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2017. Pencapaian ini meningkat dari prestasi tahun 2016, sebanyak 18 penghargaan di ajang yang sama.

Penyerahan penghargaan dilakukan 10-11 Agustus 2017 di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta.

Tahun ini, AstraWorld menerima 8 Platinum dan 11 Gold setelah tahun lalu menerima 5 Platinum dan 3 Gold serta ditambah Silver dan Bronze yang melengkapi total penghargaan yang diraih.

AstraWorld mengikut-sertakan tim dari perusahaan grup Astra, yang mempercayakan layanan contact center-nya pada AstraWorld, dalam menerima 26 penghargaan di kategori The Best Contact Center Operations, The Best Business Contribution, The Best Technology Innovation, The Best Social Media, The Best People Development dan The Best Employee Engagement.

Sedangkan di kategori teamwork dan individu, penghargaan diterima dalam kategori The Best Outbound, The Best Quality Assurance, The Best Team Leader dan The Best Reporting Team. Selain itu ada pula penghargaan dalam kategori Best of The Best Team Leader, Best of The Best Agent, di mana kategori Best of The Best diberikan kepada agent yang memenangkan kompetisi dalam kategori tersebut selama dua tahun berturut-turut.

Dalam berbagai kategori penghargaan tersebut, diraih oleh AstraWorld serta perusahaan group Astra yang menggunakan AstraWorld sebagai penyedia jasa contact center bagi layanannya. Di antaranya yaitu PT. Federal International Finance (1-500 343), PT. Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (1-500 898), PT. Astra Otoparts Tbk – Shop & Drive (1-500 015), PT. Astra Aviva Life (1-500 282), PT. Astra Credit Companies (1-500 599) dan PT. CIMB Niaga Auto Finance (0804-1-090909).

“Terima kasih atas kepercayaan semua klien AstraWorld. Penghargaan ini adalah berkat kerjasama yang terjalin baik selama ini. AstraWorld akan selalu berusaha lebih baik lagi untuk menyediakan layanan contact center dan Customer relationship management (CRM) yang berkualitas bagi seluruh group Astra,” ungkap Bambang Gunawan, selaku CEO AstraWorld melalui siaran pers yang diterima oleh akses.co, Rabu (6/09/2017).

Penyelenggaraan The Best Contact Center Indonesia merupakan ajang tahunan yang pada tahun ini diikuti oleh 48 perusahaan dengan lebih dari 750 peserta, baik dari korporat maupun individu. Ajang ini menghadirkan sembilan juri dari anggota Asia Pacific Contact Centre Association Leader (APCCAL), serta akademisi dan praktisi contact center, dan sudah dilaksanakan oleh Indonesia Contact Center Association sejak 11 tahun yang lalu. (din)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca