26 C
Medan
Senin, 15 Juli 2024

BKM Masjid Salman Sembelih 3 Sapi Kurban & 7 Ekor Kambing

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Salman Jalan STM No.12 Medan menyembelih 3 sapi kurban dan 7 kambing pada Hari Raya Idul Adha 1445.H tahun ini.

Penyembelihan hewan kurban di laksanakan usai Sholat Idul Adha (Senin,17/6/2024) di area parkir masjid, yang disaksikan para pekurban dan jema’ah.

“Alhamdulillah… di hari Raya Idul Adha ini kita menyembelih hewan kurban 3 ekor sapi dan 7 kambing, ada peningkatan tahun ini. Tahun lalu kita menyembelih 2 sapi dan 13 kambing, mudah mudahan tahun depan lebih meningkat lagi”, ujar Ketua BKM Masjid Salman Abdul Wahid Siregar.

Disinggung Pembangunan Masjid.

Ketua BKM Masjid Salman Abdul Wahid Siregar juga mengajak umat muslim untuk dapat membantu pembangunan masjid Salman yang kini dalam pengerjaan. Ia juga menyebut bahwa Ketua Panitia Pembangunan Masjid Salman ini, diketuai oleh H.Sahrial Saragih.

“Kami mengajak seluruh umat muslim dan para dermawan untuk dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan masjid ini. Karena ini merupakan tanggungjawab kita bersama selaku umat muslim”, kata Wahid Siregar.

Bantuan Sumbangan dan Infaq dapat bapak ibu salurkan melalui No.Rekening BSI 9997774466. Bank Sumut No.Rekening 10202040163081. Untuk konfirmasi dapat menghubungi nomor contak: 082168840297.

Hadir dalam pemotongan hewan kurban, tampak, Ketua Pembangunan Masjid Salman H.Sahrial Saragih. Ustadz, KH.Sahmuda Nasution, Sekretaris BKM Masjid Salman Taufik, Syamsura (Gogon), Satriadi (Ucok), Muhklis Hasibuan, Zulkifli dan pengurus lainnya. (Red/Han)

 

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

Berikan Komentar anda

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca