25.6 C
Medan
Minggu, 14 April 2024

Gesit-BB Gelar Baksos Service Becak & RBT Ditutup Santunan Anak Yatim & Du’afa

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATU BARA, aksesco.id – Generasi Sosial Intelektual Batu Bara (Gesit-BB) gelar bakti sosial melakukan service puluhan becak dan RBT (tukang ojek) yang diikuti dengan penyantunan anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan ini Gesit melakukan service dengan memberikan Oli kendaraan bermotor sebanyak 40 Oli bagi Becak Motor dan 40 oli bagi Sepeda Motor tukang ojek.

Kemudian dilanjutkan dengan penyantunan 10 anak yatim, dan 12 orang dhuafa dengan memberikan bantuan beras dan penali asih uang santunan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Generasi Sosial Intelektual Batubara ke-10, di lapangan Futsal Fairus Simpang 4 Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Minggu (03/09/2023).

Ketua Gesit-BB Abdurrahim menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa sosial para mahasiswa serta tasyakuran Gesit yang telah mencapai usia sepuluh tahun.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk kembali meningkatkan jiwa sosial mahasiswa terhadap masyarakat yang membutuhkan. Tak lupa rasa bersyukur atas 10 tahun nya Generasi Sosial Intelektual Batu Bara,” cetusnya.

Pria yang akrab disapa Bang B ini menuturkan, bahwa selaku kaum intelektual yang berjiwa sosial tentunya juga berharap kepada Pemerintah dan DPRD setempat tidak berhenti untuk berbuat baik kepada masyarakat, dan tentunya tepat pada sasaran.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Batu Bara Atarrudin sebut bahwa Pemerintah mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh GESIT-BB ini. Pemerintahan juga meminta jadilah garda terdepan dalam melaksanakan kegiatan positif seperti ini.

“Kami juga berterima kasih kepada para panitia pelaksana, karena kegiatan seperti ini jarang dibuat oleh anak muda sekarang,” sebut Atarrudin. (firs)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]
- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca