25.6 C
Medan
Minggu, 14 April 2024

Kalapas EP Prayer Manik Terima Bantuan Sumur Bor Dari BRI Cabang Kisaran Untuk WBP

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATU BARA, aksesco.id – Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI Cabang Kisaran berupa Pengadaan Sumur Bor Bagi Warga Binaan Penghuni (WBP) Lapas, (06/09/2023).

Penyerahan bantuan dari Bank BRI Cabang Kisaran ini diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Kisaran Fajrul Haq yang diterima langsung oleh Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku EP Prayer Manik.

Kalapas EP mengatakan, bantuan ini adalah salah satu bentuk sinergitas Lapas Kelas II A Labuhan Ruku dengan Bank BRI Cabang Kisaran dalam rangka memenuhi kebutuhan air bersih untuk para warga binaan.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu penyediaan air bagi warga binaan yang saat ini masih belum optimal dalam penyedian air, sehingga harus bergantian dalam berbagi air yang digunakan untuk mandi ataupun mencuci pakaian.

“Tentunya apabila banyak air, kamar nya akan jauh lebih bersih. Warga binaan akan lebih bersih dan sehat, lingkungannya juga lebih bersih,” sebutnya.

EP Prayer Manik juga mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Kisaran atas bantuan dan dukungannya yang menjadi penyemangat Lapas Labuhan Ruku bersama petugas untuk menjalankan tugasnya.

“Karena suport Bank BRI Cabang Kisaran kepada Lapas Labuhan Ruku sudah luar biasa,” tuturnya.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Kisaran Fajrul Haq mengungkapkan, bahwa bantuan CSR ini akan meningkatkan sinergi antara Lapas Labuhan Ruku dengan Bank BRI Cabang Kisaran yang merupakan prestasi bagi BUMN.

Meski terkadang tidak sesuai dengan jumlah yang diharapkan. Dan bersifat tentatif, cepat atau lambat. Namun diharapkan CSR tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk peningkatan pelayanan ke masyarakat.

“CSR merupakan sifatnya usulan ke kantor pusat. Kami hanya penyalur lewat kementerian BUMN dan Kemenkeu. Ini murni rejekinya Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku,” katanya.

Dia berharap melalui bantuan ini, hubungan yang dijalin agar dapat terjaga semakin baik. dan saling terbuka dengan saling membantu. (firs)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]
- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca