26 C
Medan
Senin, 15 Juli 2024

MAC LMP Patumbak Resmi Dilantik

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

Deliserdang, aksesco.id – Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Patumbak Resmi Dilantik. Pelantikan tersebut dihadiri langsung Kamada LMP Sumut H.Syaiful Bahri S,Sos, MSP beserta jajaran pengurusnya, di Padepokan Tunggal Riso Jalan Sedap Malam Landasan Lama Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Minggu (30/06/2024).

Amatan awak media, Ratusan massa LMP ikut menghadiri pelantikan tersebut, tampak juga hadir masa dari Pemuda Pancasila, IPAKAT Kecamatan Patumbak yang turut hadir dalam Pelantikan MAC LMP Patumbak.

Dalam sambutannya, Junaidi Ketua LMP Patumbak terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan juang MAC LMP Patumbak yang selama ini telah bekerja keras sehingga acara pelantikan ini dapat berjalan dengan baik, ucapnya.

Tak lupa, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Kamada LMP Sumut H.Syaiful Bahri S.Sos MSP beserta jajarannya yang turun langsung dalam pelantikan MAC LMP Patumbak, ini suatu kebanggaan bagi kami, tentunya menambah semangat dalam menjalankan amanah ini, ujar Junaidi.

Sementara itu, H.Ok Azhari SE sebagai PLT Markas Cabang LMP Kabupaten Deli Serdang dalam sambutannya mengatakan, bahwa LMP di Kabupaten Deliserdang, tidak ada adu domba antara satu dengan yang lainnya, saya minta jangan ada itu dan saya berharap agar MAC LMP Patumbak bisa terus mengembangkan LMP khususnya di Wilayah Kecamatan Patumbak ini.

Sedangkan, H.Syaiful Bahri dalam sambutannya ada beberapa pesan penting yang disampaikan, antara lain. Pentingnya peran LMP dalam mengawal Pancasila dan UUD 1945. Dia mengajak seluruh anggota LMP untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menangkal segala bentuk ancaman terhadap ideologi bangsa, tegas Kamada LMP Sumut H.Syaiful Bahri S,Sos dalam pidatonya.

Syaiful juga mendorong LMP untuk aktif dalam pembinaan pemuda di Kecamatan Patumbak. Dia berharap LMP dapat menjadi wadah bagi para pemuda untuk mengembangkan diri dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Selain itu sambungnya, menjalin kerjasama dengan organisasi kemasyarakatan lainnya di Kecamatan Patumbak. Dia meyakini bahwa kerjasama ini akan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Diakhir pidatonya, Pelantikan MAC LMP Patumbak ini semoga membawa manfaat bagi masyarakat di Kecamatan Patumbak. Dengan kepengurusan yang baru, LMP diharapkan dapat lebih aktif dalam menjalankan program -programnya dan berkontribusi dalam pembangunan masyarakat, pungkasnya mengakhiri. (Red/Han)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

Berikan Komentar anda

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca