32.8 C
Medan
Kamis, 22 Februari 2024

Proyek Dinas PUPR Langkat Pake Plang ‘GAIB’

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

LANGKAT, aksesco.id – Dinas PUPR Langkat terus berusaha untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di bidang infrastruktur. Akan tetapi masih ada saja oknum-oknum yang selalu mencoba mencari keuntungan dengan cara cara yang tidak sesuai.

Salah satu contohnya terdapat pada pengerjaan proyek di jalan desa Kepala Sungai menuju Hinai Kiri. Terdapat sebuah proyek yang sampai hari ini tidak diketahui asal usulnya. Pasalnya proyek tersebut dikerjakan pihak rekanan tanpa memasang plang yang merupakan suatu kewajiban agar diketahui khalayak ramai dikarenakan menggunakan uang rakyat.

Yang lebih mengherankan lagi, proyek ini justru menyebabkan banyak nya debu akibat lambatnya proses pengerjaannya. Apakah benar ada dugaan unsur kesengajaan dari pihak rekanan, atau sudah ada kongkalikong antara rekanan dan PPK Dinas PUPR?

Kadis PUPR yang merupakan kadis defenitif termuda saat dikonfirmasi 21/8 tidak
Menanggapi hal diatas, salah satu aktivis di langkat menyayangkan hal tersebut. ” Kalau benar itu terjadi, sudah seharusnya kadis PUPR segera mengecek lokasi dan menegur PPK dan rekanan yang mengerjakannya, karena dikhawatirkan menjadi ajang mencari keuntungan pribadi. Tutupnya.(MY)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]
- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca