26 C
Medan
Senin, 15 Juli 2024

Rumah Umroh Pimpinan Imran Saleh Nasution Hadir di Kota Medan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Guna mewujudkan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. “Rumah Umroh” pimpinan Imran Saleh Nasution kini hadir di Kota Medan, tepatnya di bulan Muharram (Tahun Baru Islam) 1446 Hijriah.

Imran Nasution mengungkapkan lebih jauh. “Rumah Umroh” adalah suatu harapan untuk kehidupan dunia dan akhirat yang lebih baik bagi para pelaku rumah umroh itu sendiri dan bagi orang orang di sekelilingnya.

“Rumah Umroh” adalah suatu wadah yang akan mencoba memberikan hal hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat baik dalam peningkatan kwalitas pemahaman terhadap pelaksanaan ibadah sehari hari dan peningkatan pemahaman dalam kemampuan membaca dan memanfaatkan peluang dalam upaya meningkatkan pendapatan untuk kebutuhan hidup sehari hari.

Dijelaskannya lagi, “Rumah Umroh” ini merupakan wadah tempat orang melakukan kegiatan sosial dan lainnya yang sifatnya untuk mengabdikan diri dalam membantu kesejahteraan umat. Banyak hal yang bisa dilakukan di “Rumah Umroh” ini.

“Rumah Umroh” adalah tempat bagi para pencinta perumahan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup baik kehidupan di dunia yang sedang di jalankan saat ini maupun kehidupan akhirat yang pasti akan kita temui, kata pendiri “Rumah Umroh” yang berkantor di Jalan Setia Budi No.39 Medan.

Sambungnya lagi, “Rumah umroh adalah tempat suatu kelompok orang yang berfikir sama yaitu ingin menjadikan diri bermanfaat bagi orang lain”, kata Imran Nasution, Sabtu (6/7/2024) di dampingi, M.Ishak Efendy, Ustadz.Ichsan Hamdani, Endang Suhandi, Solihan Hasibuan.

Lanjutnya, “Rumah Umroh” adalah gerakan untuk memberi ruang bagi diri masing masing dalam mempersiapkan kehidupan di fase berikutnya yang bisa saja selama ini hanya terfokus dalam mengejar kesuksesan duniawi.

“Rumah Umroh” adalah tempat berkumpulnya orang orang yang berpikiran sama yaitu harus adanya keseimbangan dalam membagi waktu baik untuk kelangsungan kehidupan dunia yang sedang dijalani dan persiapan akan adanya kehidupan setelahnya.

“Rumah Umroh” adalah tempat satu kelompok orang yang menginginkan kehidupan yang lebih tenang dan bersahaja namun tetap penuh dengan sikap optimisme, dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari.

Diakhir perbincangan, Imran Nasution mengajak masyarakat kaum muslim untuk dapat kiranya bergabung bersama di “Rumah Umroh” ini. “Rumah Umroh” ini juga akan berdiri di kabupaten/kota lainnya, yukk… bersama kami di “Rumah Umroh”, terang Imran Saleh Nasution, mengajak. (Red/Han)

 

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

Berikan Komentar anda

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca