25.6 C
Medan
Minggu, 14 April 2024

Upaya Pencegahan Stunting, Pemkab Batu Bara Terima Paket PMT Bagi Balita

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATU BARA, aksesco id – Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Kesehatan P2KB terima paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi balita dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Jumat (08/09/2023).

Bantuan ini diterima Kepala Dinas Kesehatan P2KB Batu Bara melakui Kabid Yankes dr. Dina sebanyak 1.125 Koli/Dus paket BMT dari Dinas Kesehatan Sumatera Utara yang diserahkan oleh Anggota DPRD Sumatera Utara Zulkifli, S.Pd.I didepan Kantor Dinas Kesehatan P2KB Batu Bara.

Anggota DPRD Sumut Zukifli menyebutkan bahwa makanan BMT balita ini sangat penting diberikan sebagai wujud kepedulian dan ikut berkontribusi dalam pencegahan stunting terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Batu Bara.

“Ya, sebanyak 1.125 makanan tambahan untuk anak balita di Kabupaten Batu Bara sengaja diberikan kepada Dinas Kesehatan agar dapat disalurkan kepada masyarakat, dan dapat menambah suplemen makanan bergizi bagi anak-anak balita di Kabupaten Batu Bara,” ungkap Zulkifli Politisi Partai Demokrat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan P2KB Batu Bara melalui dr. Dina menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian yang diterima. Ia menyampaikan rasa bangga sebab ada Anggota Dewan yang peduli dalam pencegahan stunting ini.

“Terimakasih kepada Bapak Zulkifli, S.Pd.I Anggota DPRD Sumut yang sudah memberikan bantuan kepada warga Batu Bara berupa BMT Balita. Semoga kedepan bantuan dapat kembali diterima oleh lebih banyak lagi masyarakat Batu Bara yang disalurkan melalui Dinas Kesehatan Batu Bara,” tuturnya. (firs)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]
- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca