30 C
Medan
Rabu, 21 Februari 2024

Perusahaan CV. BMB Pemenang Pemungutan Retribusi Parkir di Kabupaten Batu Bara

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATU BARA, aksesco.id – Pengelolaan parkir tepi jalan layak untuk diperbaiki melalui pihak ketiga. Hal ini agar bisa lebih fokus untuk memaksimalkan pelayanan dan juga pendapatan di Wilayah Kabupaten Batu Bara.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan surat penetapan pemenang Nomor : 550/0297/DISHUB/II/2024 tentang Mitra Kerja Sama Pemungutan Retribusi Parkir Pada wilayah Kabupaten Batu Bara, CV. BMB ditunjuk langsung sebagai pemenang kontrak.

Direktur Utama CV. BMB Ali Nafiah Bastian, S.H membenarkan bahwa perusahaannya pemenang Penunjukan Langsung Pemungutan Retribusi dan Pengelolaan Parkir Wilayah Kabupaten Batu Bara.

“Perusahaan kita akan bekerja keras untuk meningkatkan PAD Batu Bara sebagai Pendapatan Asli Kabupaten Batu Bara sesuai dengan target pencapaian yang berikan kepada kami,” kata Dirut CV. BMB saat di konfirmasi dikantornya, Jum’at (09/02/2024).

Pria yang akrab disapa Sebastian ini juga menjelaskan, bahwa Perusahaannya ini bukan hanya sebatas pencapian retribusi saja, namun akan akan tetapi menjaga profesionalitas pelayanan, mengatur dan menertibkan perparkiran di beberapa wilayah yang rawan terjadi kemacetan di jalan.

Direktur CV. BMB ini juga menyebutkan, hal ini tentunya juga akan membuka lowongan lapangan pekerjaan bagi putra/putri Batu Bara sebagai putera Daerah.

“Di Perusahaan kita ini bang, semuanya anak-anak millenial yang cinta sama Daerah Kabupaten Batu Bara,” sebutnya.

Sebagai Dirut, Ali Nafiah Bastian, S.H
juga menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja secara profesional dan memperbaiki beberapa hal yang masih belum maksimal.

Untuk diketahui, bahwa Perusahaan CV. BMB ini juga mendaftarkan BPJS Ketenagakerjaan kepada para Juru Parkir yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara.

“Mohon dukungan dan kerja sama kepada masyarakat, agar kami bisa bekerja semaksimal mungkin, dan sebaik mungkin untuk meningkatkan PAD Kabupaten Batu Bara,” jelas Ali Nafiah Bastian. (firs)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

Berikan Komentar anda

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca