30 C
Medan
Rabu, 19 Juni 2024

Bayi ini Beli Mobil Pakai Ponsel Ayahnya

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co –  Sorella Stoute, bayi berumur satu tahun asal Amerika Serikat membuat heboh ayah dan ibunya. Pasalnya, baru-baru ini Sorella memainkan ponsel milik ayahnya, dan membeli mobil di laman situs belanja online eBay.

Dikutip dari arah.com Sabtu (22/7/2017). Ayah si bayi, Paul Stoute dari Portland, Oregon, AS, sangat terkejut ketika ada pemberitahuan dari eBay yang mengucapkan selamat atas pembelian sebuah mobil bekas Austin Healey Sprite tahun 1962 seharga USD 225 atau Rp3.000.000 (USD 1 = Rp13.350).

“Padahal saya tidak pernah membeli mobil itu,” kata Stoute.

Tapi, setelah memverifikasi pembelian mulai dari tanggal dan jamnya, Stoute menyadari bahwa putrinya yang pada saat itu memainkan ponsel tanpa sengaja masuk ke eBay dan melakukan pembelian. “Sepertinya pada saat itu dia asik melihat-lihat mobil dan langsung mengatakan ‘aku ingin yang ini’,” ujar Stoute.

“Untungnya Sorella membeli mobil yang murah dan tidak membeli mobil Porsche yang berharga 38.000 dolar AS. Kalau tidak saya akan langsung bangkrut,” lanjutnya.

Dilansir roadandtrack.com Saat ini Stoute dan istrinya memiliki rencana untuk tetap mengambil mobil yang dibeli oleh anak dan dipersiapkan untuk dijadikan hadiah yang sangat mengesankan. “Saya akan memperbaiki dan menyimpan mobil itu terlebih dahulu, sebelum diberikan kepada putri saya ketika ia berumur 16 tahun, atau lulus SMA,” tutur Stoute.

Sementara istrinya lebih berhati-hati terhadap situs-situs pembelian yang terpasang (install) di ponsel. “Situs pembelian online yang ada di ponsel sudah kami uninstall semua. Kejadian itu tidak akan terjadi lagi,” kata Christina Stoute sambil tertawa. (arah/rur)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

Berikan Komentar anda

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca