30 C
Medan
Rabu, 21 Februari 2024

Sebulan Tak Dinafkahi Suami, Isteri Nekat Curi Motor Tetangga

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Ibu rumah tangga satu ini berinisial HH (25) warga Dusun 2 Desa Telaga Sari, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang nekat mencuri sepeda motor pinjaman suaminya. tu dilakukan lantaran sang suami sudah sebulan tak memberinya nafkah.

Hal itu terjadi saat suami HH bernama Rahmad Winoto meminjam sepeda motor BK 3665 PO milik Rudi Hartono untuk kepentingan mengambil gaji di Jalan Krakatau, Medan Timur.

Selesai mengambil gaji, Rahamd kembali dan memarkirkan sepeda motor di teras rumahnya di Kompleks Perumahan Puri Bintang Pesona Desa Sawit Rejo, Kecamatan Kutalimbaru sembari beristirahat.

Usai beristirahat, Rahmad bangun dan tidak menemukan sepeda motor yang dipinjam. Lalu ia mencari kemana-mana tapi tak ditemukan. Rahmad pun menaruh curiga pada isterinya, HH. Ternyata ada yang melihat saat HH mencuri sepeda motor pinjaman itu.

Rahmad pun menginterogasi isterinya tapi tak mengaku. Lalu Rahmad menghubungi pemilik sepeda motor dan mengatakan sepeda motornya hiang. Rudi Hartono pun membuat laporan ke Polsek Kutalimbaru.

“Saat HH kita periksa, ia mengaku telah mencuri sepeda motor korban. Dari pengakuan HH sepeda motor itu disimpan di rumah orangtuanya di Perumnas Mandala Jalan Tiung Raya. Sepeda motor sudah kita amankan sebagai barang bukti,” tutur Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Minggu (6/8/2017).

Sambung mantan Kanit Reskrim Polsekta Medan Kota ini lagi, pelaku nekat mencuri karena dilatar belakangi suaminya sudah sebulan tak menafkahinya.

“Motifnya karena suami pelaku ini sudah sebulan enggak menafkahinya,” tandas Martualesi. (did)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

Berikan Komentar anda

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca