26.7 C
Medan
Kamis, 2 Mei 2024

1389 Tenaga Kesehatan Palas Akan Disuntik Vaksin Covid -19

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

PALAS, akses.co – Kegiatan pelaksanaan proses penyuntikan vaksin Sinovac Covid-19, diawali dari sepuluh pejabat publik bersama tenaga kesehatan Kabupaten Padanglawas (Palas), Jum’at (5/2/2021).

Sekda Palas, Arpan Nasution.S.Sos didampingi Plt.Kadis Kesehatan, dr.Ummi Sahara Matondang, mengatakan, vaksin Sinovac telah sampai didaerah, untuk pelaksanaan proses vaksinasi tersebut, akan dilakukan sesuai yang telah direncanakan.

“Sesuai rencana untuk kegiatan penyuntikan vaksin Sinovac itu, ialah dilaksanakan Minggu depan dengan prioritas pertama para tenaga kesehatan serta pejabat publik “, kata Arpan.

Dikatakannya lagi, pemberitahuan untuk pelaksanaan penyuntikan vaksin, paling lambat Senin (8/2/2021) sudah diedarkan bagi peserta yang akan disuntik.

”Pelaksanaan penyuntikan perdana bagi pejabat publik akan dilakukan dipendopo rumah dinas Bupati, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan oleh petugas vaksinator ,” terang Sekda.

Sambungnya, kegiatan penyuntikan vaksin Sinovac akan dilakukan secara serentak di 16 Puskesmas untuk 1389 orang tenaga kesehatan, tandasnya (Isn/Han)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

Berikan Komentar anda

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca