30 C
Medan
Rabu, 21 Februari 2024

Andi Bantah Ikut Eldin ke Rusia

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Medan, Muhammad Andi Syahputra menegaskan, dirinya tidak ikut dalam rombongan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin ke Rusia setelah rumor keikutsertaannya ramai dibicarakan.

Hal ini dibuktikannya dengan mengirim fotonya bersama rekan-rekannya alumni STPD angkatan 12 di Prapat, Sabtu dan Minggu (5-6 Agustus 2017) lalu kepada akses.co, Selasa (8/8/2017).

“Saya pergi ke Prapat bersama keluarga untuk kumpul sesama alumni STPD angkatan 12 di Prapat Sabtu dan Minggu. Kalau tidak percaya bisa diperbesar tanggal yang tertera di foto tersebut, ” ungkap Andi kepada akses.co melalui akun WhatsApp-nya, Selasa (8/8/2017).

Andi mengaku kecewa dengan adanya informasi berkembang yang menyebutkan dirinya ikut terbang ke Moskow, Rusia. “Harusnya info itu berimbang,” tulisnya lagi.

Namun, Andi tidak mau menjelaskan secara detil status ketiga anak wali kota yang ikut dalam rombongan tersebut, termasuk biaya perjalanan dinas yang digunakan ketiga anak orang nomor satu di pemko tersebut. Apakah memakai dana APBD Kota Medan atau biaya sendiri. Mengingat, dirinya pasti tahu secara detil karena proses dana perjalanan dinas lingkungan Pemko Medan di Bagian Umum Setdako Medan. “Sudah dijelaskan Kabag Humas (Ridho Nasution) semuanya,” ungkapnya. (eza)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

Berikan Komentar anda

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca