27.8 C
Medan
Minggu, 28 April 2024

Auto2000 Terima Penghargaan IBBA Dua Tahun Berturut-turut

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Auto2000 berhasil mengukuhkan diri sebagai dealer mobil kepercayaan masyarakat. Terbukti, Auto2000 berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019 selama dua tahun berturut-turut. Penghargaan tersebut diserahkan di Hotel Shangri-La, Jakarta, akhir November lalu.

Diketahui, tahun sebelumnya Auto2000 meraih penghargaan yang sama dalam kategori “Dealer Resmi Mobil” yang dilakukan oleh Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengungkapkan dengan diterimanya penghargaan itu, bukan membuat kinerja Auto2000 terlena, tapi juga malah dapat memacu Auto2000 dalam meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang telah memberikan penilaian yang baik dan loyal kepada Auto2000,” ungkapnya melalui siaran pers yang diterima akses.co, Rabu (4/12/2019).

General Manager Auto2000 Area Sumatera, Judianto meminta kepada seluruh cabang Auto2000 untuk dapat mempertahankan penghargaan tersebut. Caranya, dengan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

Diketahui, penilaiaan penghargaan IBBA ini terdiri dari Brand Awareness (popularitas merk), Ad Awareness (popularitas iklan), Satisfaction & Loyality Index (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan), Brand Share (pangsa pasar) dan Gain Index (potensi pertumbuhan merk di masa datang), yang akan bermura pada Brand Value (nilai atau kualitas merek).

Penghargaan IBBA Barometer Penilaian Merek Terbaik di Tanah Air

IBBA merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di tanah air sebagai tolak ukur kinerja merek di Indonesia.

Saat ini survei IBBA telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya. Kredibilitas survei ini pun sudah teruji karena sudah lebih dari satu dekade dijalankan dengan metode survei yang terbuka dan terukur sehingga dapat dipertanggungjawabkan hasilnya. Kerja keras dalam pengembangan merek Auto2000 telah dibuktikan dengan dominasi market share dan loyalitas yang tinggi. (rel)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

Berikan Komentar anda

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca