25.6 C
Medan
Minggu, 14 April 2024

Ditandatangani Anies, Jutaan Kartu Tanda Pendukung Akan Disebar se-Indonesia

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

JAKARTA, aksesco.id – Perdana, akan segera disebar luaskan ke seluruh pelosok Indonesia, Kartu Tanda Pendukung Anies Baswedan (KTP-A) ditanda tangani langsung secara simbolis oleh Calon Presiden Republik Indonesia 2024 – 2029.

DPP Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu (ABRI-1) menyiapkan kartu ini untuk relawan, masyarakat pendukung, serta simpatisan Anies Baswedan se-Indonesia.

Kartu ini sebagai simbol upaya mengkonsolidasi kekuatan dan gerakan seluruh elemen pendukung Anies Baswedan.

Pemegang KTP A akan menjadi simpul aktif proses pengawalan suara dan pemenangan bakal calon Presiden / Wakil Presiden Anies – Muhaimin (AMIN) di tingkat Nasional.

“Ini luar biasa, KTP A ini disetujui dan ditandatangani langsung oleh Bapak Anies Baswedan. Penandatanganan secara simbolis KTP A oleh Bapak Anies Baswedan ini menjadi wujud kedekatan dengan seluruh pendukung dan ikhtiar untuk merangkul sebanyak-banyaknya elemen masyarakat yang berbhineka,” ungkap Ketum DPP ABRI-1 Rahmadsyah.

Pendistribusian realisasi KTP A ini dengan syarat mendaftarkan diri pada Aplikasi Anies.App (Link resmi Relawan Nasional) ABRI-1 dengan mengonfirmasi via WhatsApp Call Center MABES ABRI-1 : 081 1998 2024.

“Luar biasa.. Kami optimis KTP A ini akan menjadi daya tarik masyarakat, karena KTP A ini disetujui, ditandatangani langsung oleh Bapak Anies Baswedan,” kata Rahmadsyah.

Jumlah pemilih dalam negeri untuk 514 Kab/Kota, 7.277 Kecamatan, 83.731 Desa/Kelurahan, 820.161 TPS, terdiri atas pemilih laki-laki 101.467.243, pemilih perempuan 101.589.505 dengan jumlah pemilih dalam negeri Pemilu 2024 se-Indonesia sebanyak 203.056.748.

Rahmadsyah mengungkapkan, untuk target ABRI-1 dengan KTP A ini, Relawan Anis Baswedan hadir di setiap TPS se-Indonesia.

Sebelumnya, dalam penandatanganan Kartu Tanda Pendukung Anies (KTP A) dihadiri langsung Ketum Dewan Pimpinan Pusat ABRI-1 Rahmadsyah, Habieb Muhsin (Penasehat), Asyari Usman (Penasehat), A. Hasyim (Pembina), Zul Chandra (Ketua OKK), Henu (Wasekjen), Ibnu Prayudho (Ketua DPW ABRI-1 Kalimantan Utara). (firs)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]
- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca