25.6 C
Medan
Minggu, 14 April 2024

DPP HMTI Akan Melaksanakan Pengukuhan dan Silaturahmi Nasional

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Pengukuhan dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI), akan di gelar tanggal 29 Oktober 2023, bertempat di Griya Benn Jalan T.Amir Hamzah Medan.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Silatnas, Dra. Wastianna Harahap, usai rapat pemantapan kepanitiaan, Jum’at (1/9/2023) di Medan.

“Rencana kita, DPP HMTI akan menyelenggarakan Pengukuhan dan Silaturahmi Nasional, hasil rapat tadi, semua jajaran kepanitiaan siap untuk melaksanakannya, panitia kompak dan solid, untuk membesarkan wadah silaturahmi Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) ini”, ujar, Wastianna Harahap, yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Deli Serdang, ini.

Wastianna menjelaskan, diperkirakan 5000 undangan akan menghadiri Pengukuhan dan Silaturahmi Nasional DPP HMTI, kehadiran undangan itu sudah termasuk dari perwakilan seluruh daerah se Sumatera Utara. Dan panitia juga akan mengundang tokoh-tokoh nasional (red.Jakarta) dalam acara tersebut, ujarnya lagi.

Sebelumnya. Dewan Penasehat DPP Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI), H.Sahrul M.Pasaribu mengingatkan jajaran pengurus untuk tetap kompak dan solid.

“Ingat, meskipun kita sudah capek, banyak saja orang yang tidak puas, itulah mengurusi organisasi, namun kita harus tetap kompak”, kata Sahrul Pasaribu Bupati Tapsel 2 periode: 2010-2015 dan 2016-2021, dalam sambutannya pada acara Silaturahmi dan Perkenalan Pengurus DPP HMTI di Grand Kanaya Hotel, Sabtu (29/7/2023), lalu.

Adapun Susunan Kepanitiaan Pengukuhan dan Silaturahmi Nasional DPP HMTI ini, yakni, Ketua Panitia, Dra Wastianna Harahap, MAP, Sekretaris, Armansyah Ritonga, S.Kom, dan Bendahara, Syafitri Nasution, M.Pd. Dilengkapi, Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Bidang-bidang lainnya. (Red/Han)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]
- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca