28 C
Medan
Kamis, 29 Februari 2024

Jalan Sehat HUT RI-78 Bersama Lurah Asam Kumbang dan Prajurit TNI

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Semarak hari Kemerdekaan RI-78 tahun 2023 terus dirayakan rakyat Indonesia dengan berbagai kegiatan di seluruh penjuru tanah air, seperti, di Lingkungan 2 dan 10 Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang, acara di gelar Jalan Sehat (Santai) bersama Masyarakat, Minggu (20/8/2023).

Pada acara Jalan Sehat tersebut ikut bersama Masyarakat, yakni, Letda Kav Mawardi, Lurah Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang, Reza Fahlevi Lubis, Kepling Lingkungan 2 dan 10, mahasiswa, pelajar, dan lainnya.

Pantauan awak media, acara Jalan Sehat yang didominasi kaum ibu-ibu tersebut sangat meriah, kemeriahan itu tampak saat panitia mengundi kupon lucky draw yang telah diberikan peserta ke panitia.

Dalam kesempatan tersebut, Tokoh Masyarakat yang juga seorang Prajurit TNI Letda Kav Mawardi sangat mengapresiasi kepanitiaan dalam kegiatan Jalan Sehat Hari Kemerdekaan RI-78. Kita berharap, kedepannya, kegiatan ini dapat lebih meriah lagi dengan kerjasama kita semua, katanya.

“Antusias masyarakat dalam Jalan Sehat ini kita apresiasi, mudah-mudahan kedepan lebih meriah lagi”, kata Letda Kav Mawardi, singkat.

Diketahui, sosok Prajurit TNI Letda Kav Mawardi merupakan seorang Tentara Nasional Indonesia yang rutin bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan di tengah-tengah masyarakat. Seperti kegiatan 17 San Agustus merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ia kerap kali ikut bersama masyarakat memeriahkannya.

Sementara, Lurah Kelurahan Asam Kumbang Reza Fahlevi Lubis sangat mendukung perayaan Kemerdekaan RI-78 tahun 2023 ini, harapan kita Indonesia Tetap Jaya, dan acara seperti ini lebih meriah lagi kedepannya, ujar Lurah di dampingi Kepling 2 dan 10.

Acara diakhiri pengundian lucky draw oleh seluruh peserta gerak jalan sehat, yang hadiahnya dari berbagai sponsor di iringi berbagai lagu kemeriahan pada acara tersebut. Turut menyumbangkan lagu, Lurah Kelurahan Asam Kumbang Reza Fahlevi Lubis, Kepling 2 dan 10 serta lainnya. (Red/Han)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]
- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca