30 C
Medan
Rabu, 21 Februari 2024

Rudiansyah Yunanda Laksanakan Tournamen GMPI Legends MLBB se-Sumut

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATU BARA, aksesco.id – PC Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kabupaten Batu Bara laksanakan Tournamen GMPI Legends MLBB se-Sumatera Utara. Tournamen ini di laksanakan dalam rangka semangat kepemudaan yang dilaksanakan di Aula Hotel Grand Malaka, Jum’at, (25/08/2023).

Ketua PC GMPI Batu Bara Rudiansyah Yunanda mengungkapkan bahwa kegiatan ini di laksanakan selama 3 hari, yang dimulai dari tanggal 25-27 Agustus 2023. Tournamen ini juga diikuti sebanyak 32 tim, 21 tim dari dalam Kabupaten Batu Bara dan 11 tim dari Luar daerah, seperti Medan, Deli Serdang, Asahan, dan Tanjung Balai.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan PC GMPI BatuBara pada tiap tahunnya, bahkan ada piala bergilir nya.

“Insyaallah di GMPI Legends season 2 akan kita laksanakan lebih meriah dan lebih besar lagi. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara ini, terkhusus kepada semua sponsor yang ikut berpartisipasi olahraga esport ini, yakni PT Inalum, PLN, Pertamina Patra Niaga, Telkomsel, L.A, dan yang lainnya,” bener Rudia.

Sementara itu, Ketua Panitia Tournamen GMPI Legends MLBB, Joni mengucapkan terimakasihnya semua panitia yang telah bekerjasama dalam mensukseskan acara ini.

“Tentunya ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara kita ini. Semoga kita semua sehat dan sukses,” ujarnya.

Sebelumnya pada ceremony kegiatan terlihat berhadir perwakilan Disporapar Batu Bara yang di wakili Sekertaris, Kabid Pemuda Dispora, DPD KNPI Batu Bara, PB IPMBB, dan di hadiri manager club dan playernya.

Pantauan wartawan, terlihat acara yang dilaksanak kaum muda ini begitu spektakuler, dan meriah. Kemudian pada acara puncak akan di laksanakan pada hari Minggu 27 Agustus 2023. (firs)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]
- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca