26.7 C
Medan
Minggu, 25 Februari 2024

Sandi Ardiansyah Caleg PBB Dapil 5, Bersilaturahmi ke Media Online di Sumut

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Sandi Ardiansyah, S.Kom calon legislatif dari Partai Bulan Bintang Kota Medan, mendatangi kantor Group media online FKWI.COM dan DATA RILIS.COM.(26/8/23)

Maksud kedatangan Sandi adalah untuk mengucapkan Selamat dan Sukses untuk media online FKWI.COM dan DATA RILIS.COM memasuki kantor baru sebuah ruko lantai 3 di Jl. Gaperta ujung Medan Helvetia ”sekarang memang banyak media online namun banyak juga yang tidak memiliki kantor” ujar Sandi.

Sandi Ardiansyah, 30 tahun salah satu Kader Partai Bulan Bintang Kota Medan yang sudah dipastikan ikut dalam Calon Legislatif Daerah pemilihan 5 Kota Medan meliputi Medan Johor, Medan Polonia, Medan Maimun, Medan Tuntungan, Medan Selayang dan Medan Sunggal mengatakan di era sekarang ini Media sangat lah dibutuhkan sebagai perpanjangan lidah, ”siapa yang takut dengan wartawan pasti ada yang tidak beres, kalok kita bersih pasti kita butuh kehadiran media untuk bisa mempublikasikan tentang kita, saya tidak takut media karna saya lurus lurus saja, makanya saya datang ke Kantor FKWI ini untuk bersilaturrahmi, saya butuh media” katanya.

Sandi yang masih cukup muda, cepat dalam mengambil keputusan memilik motto “MUDA, PEDULI, JUJUR, KOMITMEN”.
Saat ini Partai kami memang kecil namun kami bisa besar bila kepercayaan masyarat diberikan kepada kami, ”kami akan jaga kepercayaan masyarakat itu” katanya bersemangat.

Pemuda yang masih memiliki satu Putra itu tinggal di Jl. Karya Darma Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor memiliki disiplin ilmu IT (Informasi Tenologi) luwes dalam pergaulan, perduli akan sekitar, hingga dipercaya sebagai Sekjen DPP WA PESEK (Warga Peduli Sekitar) yang bergerak dibidang sosial dengan biaya swadaya masing masing anggota.

Terakhir Sandi Ardiansyah mengatakan Partai Bulan Bintang adalah Partai Bela Ummat, Bela rakyat, Bela Ulama, Partai Bulan Bintang Menang Rakyat Senang.

Pimpinan Redaksi FKWI dan Data Rilis Mohammad Hendrik Hutapea, SH melalui Wapemred Bakhtiar Efendi Sirait, S.Sos mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sandi Ardiansyah yang tidak disangka sangka itu, semoga nantinya tetap bisa berkordinasi, dan Media Online FKWI dan Data Rilis menjadi yang dipercaya, kami siap untuk membantu sesuai dengan porsi kami sebagai media” pungkas Bakhtiar.(Red)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]
- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca