25.6 C
Medan
Minggu, 14 April 2024

Silatnas dan Pengukuhan DPP HMTI Akan Dihadiri Para Tokoh Nasional

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Pengukuhan Pengurus DPP HMTI dan Silaturahmi Nasional (Silatnas), yang akan digelar pada tanggal 29 Oktober 2023 diperkirakan dihadiri ribuan masyarakat asal Tabagsel. Acara tersebut dilaksanakan di Griya Benn Jalan T.Amir Hamzah Medan.

“Diperkirakan ribuan masyarakat asal Tabagsel akan hadir dalam acara tersebut, itu berdasarkan undangan yang kita sampaikan”, kata Ketua Panitia, Dra.Wastianna Harahap MAP, kepada wartawan, usai rapat pemantapan koordinasi bersama jajaran kepanitiaan, Rabu (20/9/2023).

Wastianna Harahap yang merupakan anggota DPRD Deli Serdang, salah satu tokoh wanita asal Tabagsel ini, yakin acara dapat berjalan dengan baik, Itu setelah dibuktikannya, saat dirinya diamanahkan menjadi Ketua Panitia Perkenalan Pengurus DPP HMTI di Grand Kanaya Hotel, Sabtu (29/7) lalu.

“Saya minta semua jajaran kepanitiaan untuk terus bekerja sesuai bidangnya masing-masing, sampaikan kepada saya bila ada kendala, kita harus kompak dan solid, karena ini merupakan kerja kita bersama”, tegas, Wastianna yang juga Ketua Komisi I DPRD Deliserdang.

Politisi partai Demokrat ini lebih jauh mengatakan, rangkaian kegiatan menjelang Pengukuhan DPP HMTI ini, panitia akan melakukan kunjungan ke panti asuhan ke beberapa tempat, hal ini merupakan wujud nyata kepedulian HMTI kepada sesama (anak panti asuhan.red), kita sudah agendakan itu, ujarnya.

Dijelaskannya lagi, dalam Pengukuhan DPP HMTI dan Silatnas nanti, para tokoh-tokoh nasional dan lokal asal Tabagsel di perantauan akan di undang untuk hadir, diantaranya, dari Jakarta, Surabaya, Jawa Timur, Jawa Tengah, Batam, Sulawesi, Riau bahkan ada dari Malaysia, intinya, semua kita undang, katanya.

Komposisi kepanitiaan Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) dan Silatnas, yakni, Ketua Panitia, Dra.Wastianna Harahap, MAP, Sekretaris, Armansyah Ritonga, S.Kom, dan Bendahara, Syafitri Nasution, M.Pd, dilengkapi, Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Bidang-bidang lainnya.

Diakhir penyampaiannya, berita ini juga merupakan undangan untuk warga masyarakat asal Tabagsel yang berdomisili di Medan sekitarnya, “Ro ma koum tu acara godang hita, yang artinya, datang saudaraku di acara besar kita”, tutupnya. (Red/Han)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]
- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca