28 C
Medan
Selasa, 23 Juli 2024

Warga Pancing II Menilai Solihan Hasibuan Layak Didukung Jadi Anggota Dewan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Warga masyarakat Jalan Pancing II Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung, menilai dan penuh harapan kepada Caleg PPP M.Solihan Hasibuan agar terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan 2024 – 2029.

“Kami berharap pak Solihan jadi anggota Dewan, kalau jadi, yang amanah ya pak, masyarakat butuh perhatian, semoga silaturahim ini membawa keberkahan buat kita semua, ujar Igun mewakili warga yang hadir.

Igun juga menyebut, bahwa kehadiran Solihan Hasibuan dalam silaturahim ini merupakan wujud nyata bentuk kepedulian caleg terhadap masyarakat.

“Kami merasa senang dan terharu, malam-malam begini pak Solihan sempatkan waktunya bersilaturahmi, inilah yang harus kita jaga, persaudaraan itu yang sangat penting, uang bukan segala-galanya tapi silaturahim itu yang utama, bukan kita tidak butuh uang, ingat, namanya kita orang hidup”, katanya lagi.

Igun juga menambah, Solihan Hasibuan merupakan sosok tokoh muda yang mumpuni, berkualitas, berkarakter, agamanya pun cukup tinggi, ramah dan bersahaja, ia layak didukung bersama, sebutnya menilai.

Diakhiri perbincangan itu, Warga masyarakat sangat berharap, Solihan Hasibuan jadi anggota DPRD Kota Medan pada pemilu mendatang. Harapan dan Do’a itu terangkum dalam silaturahim yang penuh kekeluargaan tersebut, Rabu (7/2/2024).

Menjawab Keinginan Warga

Caleg PPP, M. Solihan Hasibuan dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terimakasih, dirinya tak menyangka, warga sangat senang dalam silaturahmi tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih, apa yang diinginkan warga masyarakat, tentunya ini merupakan bentuk ingin perubahan, semoga doa kita semua ini di ijabah Allah SWT, Amin”, katanya.

Solihan juga mengingatkan warga, untuk datang ke TPS, tanggal 14 Februari di hari pencoblosan. Gunakan hak pilih kita, itulah hari perubahan yang kita inginkan bersama, tambahnya.

Diketahui, M.Solihan Hasibuan Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lambang Ka’bah, Solihan No.Urut: 3, Dapil 3 Medan, yakin, Medan Tembung, Perjuangan, Timur dan Medan Deli. mohon coblos namanya.(Red/Han)

Foto: M.Solihan Hasibuan bersilaturahim dengan warga masyarakat di Jalan Pancing II Medan Tembung. (Red/Han)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca