28 C
Medan
Selasa, 23 Juli 2024

FORKOPIMDA Sergai Olahraga Sepakbola Bersama di Lokasi TMMD

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

Serdang Bedagai, aksesco.id – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) olahraga sepakbola bersama di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Desa Rambung Sialang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai Rabu sore (31/5).

Kapten Tim FORKOPIMDA langsung dipimpin Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto di posisi straiker bersama Bupati Sergai Darma Wijaya.

Untuk di posisi gelandang diisi Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta duet bersama Wabup Sergai Adlin Tambunan. Sedangkan untuk di posisi sayap kanan ada Kajari Sergai M Amin dan di kiri Aspul Lubis ketua KONI Sergai.

Sedangkan untuk pemain bawah di isi Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Kadis Pertanian Dedy Iskandar, Kadis Poraparbud Akmal, Kadis Sosial Arianto, Direktur RSUD Sultan Sulaiman M.Idris, Kasi Intelijen Kejari Sergai Romel Tarigan serta penjaga gawang Wadi. Tim tersebut di Manejeri Darmawan (Sekretaris PWI Sergai).

FORKOPIMDA melawan tim Muspika Kecamatan Sei Rampah itu berlangsung dengan waktu 35×35 menit yang dipimpin oleh Eka selaku wasit dan dihadiri ratusan penonton dengan skor akhir 8-2.

Letkol Czi Yoga Febrianto berhasil mencetak 4 gol (Quattrik), Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan mencetak 2 gol, Bupati Sergai Darma Wijaya cetak satu gol serta Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta mencetak satu gol.

Dilaga babak pertama Tim Muspika Sei Rampah diperkuat Camat Sei Rampah Rahmat Suhendra Damanik dan sejumlah Kepala Desa se- Kecamatan Sei Rampah tak henti mendapat serangan.

Gol pembuka Forkopimda dicetak Letkol Czi Yiga Febrianto yang berhasil membobol gawang Muspika Sei Rampah yang dijaga Sugeng.

Tak berselang lama Bupati Darma Wijaya menambah kemenangan lewat heading asist dari Imam Faisal, gol Forkopimda bertambah setelah Wabup Sergai Adlin Tambunan menambah gol ke gawang Muspika Sei Rampah lewat shooting keras, skor 3-0 untuk Forkopimda Sergai dibabak pertama.

Memasuki babak kedua tim Forkopimda Sergai kembali bermain agresif hingga akhirnya dimenit-menit pertama Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta berhasil membobol gawang Muspika Sei Rampah lewat shooting kerasnya.

Dibabak kedua tersebut Dandim 0204 DS Letkol Czi Yoga Febrianto berturut-turut mencetak 3 gol asist dari Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta dan Wakil Bupati Adlin Tambunan kembali mencetak satu gol.

Memasuki menit akhir Tim Muspika Sei Rampah meningkatkan tempo permainan hingga berhasil membuahkan 2 gol yang dicetak Dodi dan Muhammad Dani yang berhasil membobol gawang Forkopimda Sergai yang dikawal Wadi, hingga pertandingan berakhir skor 8-2 untuk tim Forkopimda Sergai.

Laga sebelumnya Tim Persatuan Wartawan Serdang Bedagai (PSWS) berhadapan dengan Tim Kodim 0204/DS dengan hasil imbang 1-1.

Bupati Sergai Darma Wijaya mengatakan olahraga bersama ini dalam rangka turut mensukseskan program TMMD oleh Kodim 0204/DS dan mingkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar pimpinan Forkopimda Sergai.

Begitu juga dikatakan Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto mengaku tidak menyangka dapat menyumbangkan 4 gol.

“ Kegiatan ini dalam rangka program TMMD dibidang olahraga bersama FORKOPIMDA di lokasi TMMD, saya juga berterimakasih kepada pimpinan daerah di Kab. Sergai ternyata juga hobi main bola dan saya sangat merasa bahagia bisa cetak gol sampai 4” papar Dandim Letkol Czi Yoga Febrianto sambil tertawa.

Begitu juga dikatakan Kapolres Oxy Yudha Pratesta kajari M Amin serta Wabup Adlin Tambunan sangat menikmati olahraga bersama sepakbola dan meminta untuk kembali diajak jika bermain bola.(Manahan.D)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]
- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca