30 C
Medan
Rabu, 21 Februari 2024

Tengah Asyik Berganja Ria, Dua Pria Plontos Digiring Polisi

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Dua pria plontos ini tiba-tiba tersadar setelah petugas Polsekta Medan Baru menyatroni mereka. Pasalnya kedua tersangka ini kedapatan menghisap daun ganja kering di salah satu lahan kosong di Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Kedua terasangka ini bernama Rico (28) dan Taufik Hidayat (34) keduanya warga Jalan Gatot Subroto, Lorong 17, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Petisah.

Kapolsekta Medan Baru Kompol Hendra ET dalam keterangan pers tertulisnya Kamis (20/7/2017) menyebutkan kedua tersangka ditangkap tengah menghisap daun ganja kering yang sudah tercampur dalam rokok.

“Dari laporan warga langsung kita respon bahwa ada dua orang pria tengah menghisap daun ganja. Kita selidiki ternyata benar keduanya sedang mengkomsumsi ganja,” tutur Kompol Hendra ET.

Sambung Hendra lagi, dari tersangka diamankan barang bukti dua batang rokok yang sudah dicampur tersangka dengan ganja kering.

“Barang bukti hanya dua batang rokok yang sudah dicampur tersangka dengan daun ganja kering. Kini kedua tersangka ditahan untuk proses selanjutnya,” tandas Hendra. (did)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

Berikan Komentar anda

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca