27.8 C
Medan
Jumat, 24 Mei 2024

Ini Motif Pembunuhan Si Pengendara Bison

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Kasus pembunuhan Si Pengendara Bison, Dedi Wiyono (36) terus diselidiki Polsek Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan.

Dari pengakuan kedua pelaku yang sudah ditangkap ternyata motifnya adalah dendam, dimana pada Minggu (6/8) korban memukul pada pelaku bernama Sekawa Faoma. Lalu pada Senin (7/8/2017) Sekawa mengajak temannya untuk membalaskan dendam dan menunggu korban di TKP.

Tempat kejadian perkara adalah jalan yang kerap dilalui korban menuju tempat kerjanya. Nah terungkap juga bagaimana cara pelaku menghabisi Dedi. Pelaku Doni Dachi (DPO) memukul korban dengan kayu pada kepala bagian belakang.

Lalu korban jatuh dari motornya tepat dipinggir jalan. Kemudian pelaku Sekawa Faoma menggorok leher korban sebanyak dua kali hingga meninggal dunia.

“Motifnya adalah dendam dimana sehari sebelum pembunuhan korban memukul pelaku. Keesokan harinya ā€ˇpelaku mengajak kawannya untuk menghabisi korban. Dua pelaku sudah kita amankan dan satu lagi DPO,” ungkap Kapolsek Labuhan Kompol Yasir Ahmadi. (did)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

Berikan Komentar anda

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca