31.7 C
Medan
Kamis, 22 Februari 2024

Tiga Bocah Korban Pencabulan sering Diejek Teman

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Tiga bocah perempuan korban pencabulan kerap menjadi bahan tertawaan teman-teman seusianya di sekitar tempat tinggal mereka, Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu.

Hal itu membuat para orangtua korban tidak bisa berbuat banyak atas perlakuan teman-teman korban seusianya.

“Setelah kejadian itu anak-anak kami jadi trauma. Saat bermain dengan teman-teman mereka, anak-anak kami sering diejek dan ditertawai. Nah kami sebagai orangtua enggak bisa berbuat apa-apa. Ya emosi juga tapi ya gimana mau dibilang. Mereka kan juga anak-anak,” ujar KS, orangtua korban berinisial SF saat berada di kantor PKPA Sumut-Aceh Jalan Abdul Hakim Medan, Selasa (11/7/2017).

KS juga minta kepada Kepala Dusun atau pun Kepala Desa agar keluarga pelaku diusir dari tempat tinggal mereka. “Banyak warga yang sudah setuju kalau keluarga si pelaku ini diusir dari tempat tinggal mereka. Karena keluarga pelaku sepertinya menertawakan kami atas kasus cabul ini,” beber KS lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, tiga bocah perempuan menjadi korban pencabulan tetangganya sendiri. Kini pelaku bernama Agus Supriana mendekam di sel tahanan Polsekta Pancur Batu. (did)

- Advertisement -[the_ad_placement id="iklan-diabwah-artikel"]

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

Berikan Komentar anda

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca